twitter


# Sudah sejak beberapa waktu, aku berbalik

Aku tersenyum seolah aku tidak mengenalmu
Aku seolah menipu diriku tanpa kata-kata
Apa kau bingung karena kau tidak tahu perasaanku
Aku khawatir kata-kata “aku mencintaimu”
Adalah kata-kata yang tidak kukenali
Dengan bibir kaku, kuteriakkan “aku mencintaimu” dari balik punggungmu
Saat kita bernafas dibawah langit yang sama
Hanyalah hasrat yang tak bisa kumiliki
Hanyalah cinta yang semakin tumbuh tanpa diketahui
Yang hanya membawa luka
Meski aku mati karena terluka, aku mungkin akan tetap disini
Mungkin aku hanya tersenyum disampingmu
Meski mungkin kita tidak bahagia
Meski semua tidak bisa diputar kembali
Inilah cinta yang kupilih


#Tidak bisa tidur dan tidak makan hanya dasarnya.
Tidur tapi bangun adalah penyiksaan
Karena kau tidak tahu bagaimana terpisah dari seseorang yang kau cintai
Kau bahkan tidak dapat memberitahu orang lain
Kau tahu bahwa mereka akan menganggap buruk
Jadi kau menangis sendiri
Kita sudah berakhir, kita sudah selesai
Tapi hanya kenangan yang indah dan cinta yang muncul
Semakin banyak kau mencoba untuk menghapusnya, semakin lama waktunya
Jadi seperti kau putus dengannya 365 hari
Tetapi hal yang paling menyakitkan adalah bahwa aku berpikir mereka bahkan tidak memikirkanku
Aku melakukan ini sendiri
Orang itu telah melupakan semua tentang aku, dan sekarang ia bahagia
Kau benar benar berharap kau mati
Tetapi kau tidak memiliki keberanian
Semua karena kau takut bahwa kau tidak akan pernah bisa melihat dia lagi
 Seperti itu saat kamu putus .rasa di hatimu


#Disini aku … ditempat ini … disini saya
Disini saya
Di tempat ini, aku disini
Disini saya
Disini saya sekarang
Disini saya
Di tempat ini , aku disini sekarang
Bahkan jika itu tidak cukup
Bahkan jika aku membuang segalanya itu tidak cukup.
Saya akan menunjukkan betapa aku benar-benar mencintai kau
Kau mungkin tidak pernah tahu,
Tapi disini saya
Kau mungkin tidak pernah tahu
Disini saya


#Hari cerah yang tidak memiliki arti
Seseorang berjalan menuju ke hatiku
Aku menantikan sebuah kesempatan
Kesedihanku, perempuan yang kucintai
Kau datang kesini dengan kesalahan


*sumber : film secret garden

0 komentar:

Posting Komentar