twitter




diary 07072014
Aku merasa sangat bodoh!
Ketika aku harus memelihara rasa ini, tetapi pada akhirnya rasaku harus terpaksa dihancurkan dengan tega.
Yaa, aku merasa sangat bodoh!
Ketika aku tahu kebenaran, kalo kamu sudah lama dengan dia.
Aku merasa bodoh lagi.
Ketika aku terpuruk hanya karenamu.
Aku merasa bodoh dan bodoh lagi.
Ketika aku menyadari aku terlalu percaya padamu.
Dan karena aku terlalu percaya padamu lah itu, hingga kau mendua didepanku pun aku masih menyangkalnya tak percaya. (kejadiandisopbuah)
aku masih mempercayaimu lagi dan lagi, ketika aku dikasih tau temanku bahwa kamu bermalam ditempat itu dengan dia dan aku masih tak percaya. (astaghfirullah)
Bodoh! Merasa bodoh!
Yang kini kurasakan hanyalah berfikir bahwa:
SEMUA KATA-KATAMU, JANJI-JANJIMU HANYALAH SEMU.
Mungkin 2 tahun ini aku hidup dengan kata-kata bohongmu, dan hidup dengan komitmen-komitmen gak jelas dan semu.

Ya Allah Ya Rabb.. sejujurnya hatiku sangat sakit.
Maafkan aku, karena cobaan ini aku nggak bisa khusyuk beribadah.
Maafkan aku, ketika sholat fikiranku lari kemana-mana.
Ya Allah ya Rabb.. beri aku hati yang ikhlas untuk mengikhlaskan ini.
Beri aku kekuatan agar bisa menjalani cobaan ini.
Hanya kepada-Mulah aku meminta, karena hanya Engkau, Allah, Tuhan yang Maha Segala-galanya. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar