twitter


hari ini bener-bener hari gila deh, aku sama lane dari pagi udah gila. bukan dari pagi ding emang dari lahir kali ya... hahahaha.
pagi-pagi sebelum apel aku udah dicass (istilah keren dari bertemu someone). biasalah di cass sama si alpin. pake tatapan mata lagi, uhh senengnya. setelah itu pas apel ketemu sama yang namanya lane, dia pun ikut juga laporan ke gua, katanya habis di cass, hua hua hua, benar-benar menggila.
siang siang juga gitu, niatnya sih jalan-jalan keliling kelas-kelas, kan ngelewatin tuh kelasnya si alpin, tak kira sih dia udah nggak ada dikelas, kan kelasnya sepi tuh, eh pas aku nengok kekelasnya, dia lagi makek sepatu, refleks kaget dan detak jantungku melonja-lonja. Uh senengnyaa ...
eh pas dia keluar dari kelas refleks lagi ni mata sama matanya dia ketemu... spontan seneng .. hahahahah
Sore-sore PIB waktunya pak sohib, niatnya izin keluar mau beli minuman soalnya udah kehausan dari tadi eh, malah nemu sepedanya si alpin beserta helmnya. awalnya sih nggak ada hasrat pengen nyoba helmnya. eh lama-lama liat ada sepeda beserta helmnya kok aku jadi nafsu pengen nyoba yaa.. tak coba dehh, dan paling gilanya lagi otakku berimajinasi pengen foto sama helmnya alpin (benar-benar stress )
berhubung nggak ada kamera aku memutuskan 'tuk kembali ke kelas, dan kata salah satu temanku ; nyari kamera sana loh, aku pun bingung.. bimbang (hadehh) setelah mikir lama, udah ah sekali aku malu langsung aja malu total, dari pada nyesel.. nggak ada kamera laptop pun jadi..




deng deng deng ... dan inilah hasil fotoku bersama helmnya dari berbagai gaya :

dari arah depan 


helmnya alpin


hmm, senengnya bisa foto sama helmnya
 
malu malu ..


cengar cengir deh setelah berhasil foto sama helmnya






lane with motor's jambrong


berbangga-bangga setelah foto


emang dasar koplak-koplak, malu-maluin, gila-gilaan
..diakhir kelas tiga ..



0 komentar:

Posting Komentar