twitter



08.43 am .. woahh nulis agenda lagi .
pagi berangkat .
dengan semangat pas lewat parkirannya ssi tohari , nyari sepedanya ,.
tapi tetap saja ..NOTHING .
:(
terus sampek sekolah masih agak sepi . cuma ada ssi kodok sama si samsul ..
mata tetep jelalatan cuy .. nyari ssi tohari ..
tapi hasilnya tetep NOTHING sampek apel mulai ..
balik kanan grak : suara ust memimpin apel .
banyak anak terlambat tapi tak satupun dari mereka itu alpin ..
huftt ..
hadap kanan grak : suara ust kembali bergemaa ..
setelah lama menghadap utara .. pas kebetulan aku menoleh ke barat ..
eh batang hidungnya alpin lewat ..
wwuuhh baterayku langsung penuh ..
dan serentak itu juga temen" pada manggil" nama gua .. #artis kali yee ..
hahhahaha
hadap kanan grak ..suara ust ..
dan apel dimulai ..
pas gua liat barisan kelasnya alpin tuhh .. aku liat dia ..
wahh tambah penuh ae baterayku ..
amber" ..
ketawa .. nertawain temen" yang lagi dihukum didepan sama ust gara" nggak pake dasi ..
tambah imut aja dia kalo lagi ketawa ..
malah ikut tertawa aku ..
ahahaha .
dan sampek sekarang 08.49 nggak ketemu dia ..
dan baterayku mulai lewah ..

11.20 woah ketika aku baru kembali dari kanten ..
kan ada sekelompok anak tkj1 tuhh ..
eh pada neriakin jenggot jenggot ..
ini anak kok pada ngerty yaa ..
malu gua ..
sumpah mualu ...
jadi sekarang anak tkj1 pada ngerty kalo aku suka sama alpin ..
seneng siih tapi ya gitu gua malu ..
tepat 11.26 ..
huft puncaknya gua malu ..
pak arby juga komplotan ..
purapura manggil ssi alpin buat keluar ..
eh diseret . eh nggak diseret ding tapi agak dibawa jalan sama ssi pak arby sampek kesampingku ..
malu cak ..
sampek sampingku ..
terus langsung gua putar badan gua dehh ..
masuk kelas dengan wajah ngedek ..
dan aku tau didepan kelasku yang liat aku sama ssi alpin tuh banyak banget ..
tak terhitung orangnya ..
MALU
seneng siihh senengg ..
aku dan alpin hari ini dipermainkan ..
huahahha .
berawal pas aku keluar dan bilang kezizin : baterayku habis
zizin : pake LPku aja cciikk ..
aku : bukan itu ..tapi akunya yang lobet ..
zizin : oalah ..
terus dia teriak "ppiiiiinn allpiiinn "
lha aku nggak tau kalo disitu tuh ada ssi atok sama ssi abror ..
yaahhh ketahuan dehh .. guanya yang kagum sama ssi alpin ..
eh langsung dehh abror teriak" hadap kelasnya .. nggot jenggot ..
hadehh ..
maluku diambon .. gak bohong deh ..
11.37 sekarang aku baru berani keluar kelas lagi karena mereka yang tadi neriakin gua pada pulang ..
banyak orang lagi tadi pas pak arbi nemuin aku sama alpin ..
benar" hari gila ..

dia menuju ke IC
terus aku sholat dhuhur deh dikelas  ..
eh pas aku niatnya mau mbenahin jilbab kekamar mandi
n aku masih pakek mukenah ..
kubuka pintu kelasku dan _
jreng jreng jreng
ssi alpin jalan didepan pager
haduhh
lari dah gua ..
hahhaa
mungkin dia liat caraku berlari yang kayak ****
hahahha
tapi aku denger kayaknya dia lagi ngomongin aku ..(PEDE)
kan tadi aku jadi bahan tertawaan se ..
hughug ..

0 komentar:

Posting Komentar