twitter


Aku memang percaya cintamu untukku
Aku memang percaya tempatmu kembali hanya aku
Tapi kenapa dengan gampangnya kamu bermain cinta dengan yang lain meski pada akhirnya kembali kepadaku, meski satu2nya yang kamu ceritakan pada orang tuamu hanya aku
Kamu pikir aku bisa memaafkanmu lagi? Kamu pikir aku bisa menerimamu lagi? Kamu pikir di masa lalu dimana aku bisa menerimamu lagi, kini ketika kamu berulah yang sama aku menerimamu lagi?
Bodoh! Aku memang bodoh! Selalu percaya kamu. Selalu menerima kamu. Selalu memaafkan kamu.
Ini parah, kali ini parah.
Cukup, cukup sampai disini.
Aku hanya berdo'a, aku tidak lagi terlena bualanmu, tidak kalah dengan cintaku.
Aku ingin berhenti, menghentikan cinta yang pernah tumbuh subur untukmu.
Aku hanya perlu merangkak hingga aku bisa berdiri tegak tanpamu.

0 komentar:

Posting Komentar